Konsisten Berinovasi, Rheem Sabet 2 Penghargaan Bergengsi di Ajang Edison Awards 2023

Rabu, 21 Juni 2023 - 10:10 WIB
loading...
Konsisten Berinovasi,...
Rheem mendapat pengakuan secara internasional melalui dua penghargaan bergengsi yang baru saja diraihnya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Produsen produk pemanas air dan HVAC global asal Amerika, Rheem, mendapat pengakuan secara internasional melalui dua penghargaan bergengsi yang baru saja diraihnya. Penghargaan itu berupa anugerah perak dan perunggu dari ajang Edison Awards 2023.

Penghargaan Edison, yang dinamai berdasarkan penemu Amerika Thomas Alva Edison, merupakan penghargaan bertaraf internasional yang mengakui inovasi untuk mengubah dunia dan pemikiran brilian di baliknya. Dengan meraih dua penghargaan dari ajang tersebut, Rheem membuktikan janjinya untuk terus berinovasi serta menyediakan solusi canggih dan berkualitas untuk para pelanggan.

“Kami terus berinovasi sehingga dapat memberikan produk terbaik bagi seluruh pelanggan. Dengan menerima Edison Awards untuk dua produk kami, ini telah menunjukk an dedikasi Rheem untuk terus meningkatkan dan berinovasi dalam memberikan solusi baru yang lebih maju," kata Lynn Tan, Head of Marketing for Rheem Asia, melalui siaran pers, Rabu (21/6/2023).

"Kami berharap dapat menghadirkan solusi baru ke pasar dan akan terus bekerja secara cermat dalam memastikan bahwa Rheem menghadirkan solusi yang lebih canggih, berkelanjutan, dan cerdas untuk pasar di seluruh dunia,” tambahnya.

Untuk memberikan solusi terbaik, Rheem telah mendirikan 10 pusat penelitian dan pengembangan secara global yang didedikasikan untuk mempromosikan engineering serta inovasi kreatif yang memungkinkannya menciptakan solusi baru dan lebih maju. Dengan begitu Rheem dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan khusus dari para pelanggan di seluruh dunia.

Lini Rheem Renaissance 15-25 ton HVAC yang meraih penghargaan perak dalam kategori Engineering & Robotics Technology dari Edison Awards, merupakan puncak dari keberhasilan penelitian tersebut. Dibuat dengan fitur-fitur cerdas, lini Renaissance memiliki keunggulan dari PlusOne eksklusif untuk penggantian, pemasangan, dan servis yang mudah. Adapun produk Renaissance menggabungkan fitur yang berkontribusi pada tujuan Rheem untuk membangun masa depan yang lebih berkelanjutan.

Selain itu, Rheem ProTerra Plug-in Heat Pump Water Heater yang meraih penghargaan perunggu dalam kategori Consumer Solutions, Sustainable Design dari Edison Awards, merupakan produk yang bersertifikat ENERGY STAR dan ideal untuk pengganti gas drop-in. Produk ini memiliki keunggulan yang dapat dihubungkan ke stopkontak 120V standar apa pun dan mampu meningkatkan efisiensi yang lebih tinggi tanpa perlu memasang layanan listrik 240V.

Teknologi Wi-Fi EcoNet bawaannya memberikan kontrol pemanas air rumah tangga sehingga pemilik rumah dapat menyesuaikan suhu air dan melacak penggunaan energi dari smartphone.

Semua nominasi ditinjau oleh Komite Pengarah Edison Awards dengan pemungutan suara terakhir ditentukan oleh panel juri independen. Panel tersebut terdiri dari 3.000 eksekutif bisnis senior dan akademisi di bidang pengembangan produk, desain, teknik, sains, pemasaran dan pendidikan, serta para pemenang sebelumnya.

Agus Tandany, Direktur PT Dewata Vulcanindo Suryajaya sebagai distributor tunggal Rheem di Indonesia, menyatakan kebanggaannya menjadi bagian dari Rheem.

“Kami bangga dapat menjadi distributor tunggal untuk Rheem di Indonesia. Kami berharap dapat terus menghadirkan solusi baru yang lebih baik untuk pelanggan kami di seluruh Indonesia. Keberadaan kami yang sudah cukup lama di pasar Indonesia memungkinkan untuk lebih memahami kebutuhan dan keinginan pelanggan," papar Agus Tandany.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)